Breaking News
recent

Pasang Shoutmix di Indonesia?


Pasang Shoutmix di Indonesia?
Siapa takut!
     Berawal dari kunjungan saya di blog teman yang memakai shoutmix juga, saya heran kenapa di shoutmix dia saya bisa mininggalkan jejak (blog walking) padahal setahu saya tidak bisa tanpa adanya upgrate akun. Pertama kali hari itu saya merasa tak heran, saya pikir dia telah meng upgrate akunnya.

 Hm, terlintas dibenak saya unutk ikutan meng upgratenya. :D hehe tapi saya belum punya cukup uang.
     Rencana sih dulu saya mau upgrate juga dengan biaya
  1.  
Wuih .... jadi bingung pilih yang mana? hehe, tapi saya pikir sayang juga ya... karena blog saya ini belum ramai pengunjung ... hehe .. maklum masih newbie.
      Lanjut ke pokok Postingan saya, Ternya dulunya shoutmix yang mem Band user id Indonesia sekitar setengah tahun lalu, sekarang telah mengizinkan kembali untuk para penggunannya di Indonesia meninggalkan jejak alamat didalam Shoumix .... :D Wah, kok bisa? karena kebanyakan orang Indonesia sukanya yang gratis-gratis padahal pelayanan dan kualitas shoutmix itu baik dan bagus, kemudian juga dijadikan sebagai ajang tukar cendol bagi pebisnis-pebisnis doalar yang ingin cepat PO (termasuk saya ini, hehe). Akhirnya dari pihak shoutmix memutuskan untuk membekukan beberapa fasilitasnya. uh...
  
      Perlu pengorbanan untuk mengupgrate kembali fasilitas. Tapi saya beruntung juga, yang niatnya bingung mau pindah ke shoutbox lain atau mau upgrate akun shoumix dengan biaya $, ternya sekarang malah digratis kan ... Alhamdulillah ..... :D

NB: Sekarang teman-teman bisa meninggalkan jejak blog masing-masing di Shotmix saya, sekarang kita bisa saling Blog Walking dengan mudah dan efisien karena Shoutmix suport lagi untuk pengguna Indonesia... :D Salam Blogger Indonesia !
Satria Suja

Satria Suja

8 komentar:

  1. kok saya masih belum bisa gan??
    coba liat di shoutmixmu, lixzz masih ga aada linknya!
    haduh haduh, caaranya gmana si buat nyisipin link?

    BalasHapus
  2. oo ternyata :)
    saya dulu pengguna tapi tak copot

    BalasHapus
  3. coba sob ...
    depannya pakai (www) terus belakangnya (.com)

    BalasHapus
  4. masih ga bisa sob! gmana nih?

    BalasHapus
  5. bener juga kawan...seperti aku nie yang sedang asyik2nya blogwalking hehehee

    BalasHapus
  6. klo aku sich masih aman2 aja tuch di pasang blog...

    BalasHapus
  7. diliat dari judulnya saya pikir ada shoutmix buatan indonesia... :20

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.