Breaking News
recent

Gratis dan Bebas Pakai

Inilah kehidupan, cuma ingin yang simple dan gratis ... Just instant !
Sedikit bercerita mengenai aktivitas saya ... 

berjam-jam saya duduk di depan komputer, 
tak ku lihat waktu yang terus mengejarku ... 
karena tujuan tak dapat terkalahkan ... 

Alhamdulillah, pertam saya ucapkan itu. Saya telah menyelesaikan pengeditan blog ini hingga 90%. yang 10% saya tinggalkan karena akan saya buat cdangan keinginan perubahan lagi :) sesuai keinginan nantinya. Awalnya saya lakukan pengeditan ini pada waktu pagi hari, saat baru bangun tidur (solat subuh, minum kopi, sarapan) langsung saya garap ini job. Saya muter-muter cari cript, cari artikel design dll. akhirnya kekumpul juga semua bahan. Ketika ada sebuah bahan yang membutuhkan server, saya langsung terdiam ( karena saya ga punya server dan duit buat beli ). Jangan sebut saya kalu ga bisa dapet triknya. Suatu waktu pada pukul berapalah, saya teringat akan situs milik teman saya dan saya coba acak-acak itu source kodenya. Akhir kata saya temukan juga yang saya butuhkan. Saya pakai saja server miliknya. Jadi ini mirip seperti simbiosis komensalisme ( yang satu untung yang lain tidak dirugikan :) ). Alhamdulilah ... begitulah cerita pendek pada babag kali ini. Saya sarankan Anda juga punya bakat gratisan agar Anda trampil dan kreativ. Ambil sisi Positivnya :) Wasalamualaikum. 
Satria Suja

Satria Suja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.