Breaking News
recent

Cara Mendapatkan Page Rank 1 ( First Page Rank)

Alhamdulillah. Dalam kaitannya judul posting saya Cara Mendapatkan Page Rank 1 ( First Page Rank). Saya ingin sedikit berbagi cerita mengenai kejutan kecil ini. Malam ini tepatnya tanggal 9 april 2010 saya iseng-iseng cek page rank di prchecker.info setelah mengikuti stepnya saya langsung membaca sebuah tulisan yang menginformasikan nilai page rank saya sudah muncul 1 di blog saya itu. Saya begitu senang tentunya walaupun cuma dapat satu, dan saya yakin saya bisa memperoleh lebih baik lagi.
 Langsung saja saya berikan beberapa tips yang saya alami sendiri dari cara-cara saya tentunya.

1. Postingan. Postingan mempengaruhi dalam sebuah kualitas blog seseorang, tentunya isi konten postingan tersebut tidaklah hasil kopi paste (direkomendasikan). Jikalau kopas, sebaiknya ditambah atau dikurang dan di edit beberapa kalimatnya agar tidak sama persis dengan  yang punya empu.
2. Perbanyak back link. Ini sangat berpengaruh, karena situs-situs penyedia backlink seperti blogdirektori yang terkenal akan meningkatkan trafik Blog Anda.
3. Blog Walking. Sering-seringlah dan perbanyak bertukar link dengan blog/situs-situs yang sudah memiliki page rank, hal ini akan membuat blog kita ketularen.
4. Blog walking itu penting. Banyak mereka yang tidak tahu bahwa meninggalkan link situsnya di blog orang atau forum-forum terkenal akan meningkatkan daya tafiknya.

Mungkin itu saja cara yang saya gunakan dalam kaitannya usaha memperoleh page rank dari Google.com tentunya. Saya yakin jikalau Teman-teman mengikuti saran saya. Insaallah sudah cukup dengan 4 cara diatas. Oke, see you on google page rank.
Satria Suja

Satria Suja

2 komentar:

  1. artikel yang lumayan bro! gw jg pengen euy dapet PR..
    teruskan berkarya sob!!

    BalasHapus
  2. Bagus ... Jaga stamina Blogger Indonesia ...
    Sering-sering main sini, biar staminanya bagus bro ...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.