Breaking News
recent

Belajar Membuat Blog Radio

Wah, judulnya pas nggak ya? hehehehe..
Iseng-iseng yang ada kaitannya sama hobi saya mendengarkan musik. Langsung kepikiran tuh buat ngrakit sebuah blog OnAir..ehehehe..
Dari pagi sampai sore saya cuma berkedap-kedip berda didepan kompi terus maklum saya bukan pakar editing :), cari-cari chanel radio yang bagus untung Ada chanel radio dari Turki, chanel radio dari Philippine, ada radio dari Korea dan juga Indonesia tentunya.:)
Browsing-browsing di google, ini yang memakan waktu banyak karena saya kepinginnya membuat pemutar radionya dari flash tapi g bisa-bisa, selalu gagal dimuat waktu reload..kalau ada yang tahu cara membuat pemutar radionya boleh kasih info ke saya y ..:)
Lanjut tak menyerah saya cari cara yang gampang, akhirnya saya menemukan pemutarnya yang lebih simple tapi memang kurang berkesan sih penampilannya. Dan juga dari segi management nya saya rasa juga kurang simple.
Yang penting hobi mendengarkan musik saya bisa lebih berkembang sampai manca negara, dan tentunya saya bisa berbagi secara online pada teman-teman semua. :)

NB: Untuk blog ini saya mohon pendapatnya, apakah mengalami trouble atau ada masalah dilain sisi...
mohon tanggapannya ... :)
http://top-online-radio.blogspot.com/
Satria Suja

Satria Suja

5 komentar:

  1. oooohh itu blognya mas jg ya, saya pernah msk tuh, bagus jg konsepna, dan msh jarang :)

    BalasHapus
  2. blog anyar?

    plugine sm buat firefox ya? chrome ada?
    :46

    BalasHapus
  3. oempak: maksih sob, hehe lumayan buat nemenin rowsing biar g bosen, jd dengerinnya radio online deh ....
    nahar: tentu bisa donk sob, fire fox bisa chroome pun juga bisa...ehehe
    ni ada link downloadnya bisa di resume IDM http://download.softpedia.com/dl/7fb643a12971d110597edf5bb79dc6c6/4c2c19a8/100024146/software/internet/install_flash_player_10_active_x.exe

    BalasHapus
  4. kedawan link.e ndul, ra ketok kabeh..

    komen anda sudah saya balas, haha
    chicklette lumayan ra?

    BalasHapus
  5. bagus blognya. salam kenal...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.