Breaking News
recent

Situs Hoax!! Apakah Bux.to itu Benar-Benar Membayar?


      Sore ini tanggal 3 juli 2010 saya telah meminta cash out sebesar $75
angka yg besar memang bung untuk ukuran anak seperti saya..
bagai mana tidak, sudah lama saya menanti-nanti mendapatkan dollar pertama saya, setelah sebelumnya saya di Banned dari Google Ads karena kesalah saya. Sehingga gaji pertama saya gagal keluar.
Setah peristiwa banned tersebut saya tetap tidak menyerah, saya masih sering update postingan walaupun saya tak dibayar lagi. Alhasil ketulusan saya mendapat buah juga, saya berhasil ditrima kembali di perusahaan nya Om Google, sungguh bersyukur..
      Sambil menunggu datangnya hari dimana gaji saya terima, saya isengi-iseng cari peluang lain, BUX.TO
itulah dia, berawal dari informasi teman kemudian saya ikut bergabung dan sampia sore ini saya sudah dapat $75. Saya konfirmasi cash out, tapi saya sedih juga karena teman saya yg duluan minta cashout kurang lebih $90 belum dapat bayaran juga.
Kemudian saya cari-cari info siap tahu sudah pernah ada yang mendapat cash outnya dan itu akan Melegakan saya ~, tapi apa hasil banyak diantara mereka yang menuliskan kekecewaan bukan kesenangannya..
Berikut adalah beberapa Opini Yang Berhasil saya rekam:

Judul adalah boikot Bux.to!

Bux.to adalah sebuah situs bayar untuk klik menawarkan 1 sen per klik dibayar, minimal payout $ 10 dan bonus signup 5 persen. Situs ini juga menawarkan penghasilan arahan, dan bahkan memberikan anggota kesempatan untuk membeli referensi. Situs catatan bahwa pembayaran dilakukan "dalam waktu 30 hari kerja" [Update 13 2008 Jan: Sekarang 60 hari untuk non-upgrade anggota], meskipun keluhan yang mengikuti acara ini tidak akan terjadi.
Alasan bahwa Bux.to adalah pada daftar boikot adalah pembayaran non-anggota. Keluhan di bawah ini detail bagaimana anggota yang telah mencapai jumlah pembayaran minimum tidak dibayar sesuai dengan Persyaratan sendiri situs Layanan. Beberapa dari para anggota memiliki account mereka dihapus. Dukungan e-mail belum menanggapi dengan benar, anggota belum dibayar, dan program ini benar milik dalam daftar boikot.
Ada beberapa alasan pendukung lainnya untuk memboikot ini. Situs Bux.to telah dilanda dengan tuduhan bahwa script mereka dicuri dari situs lain, AdBux. Lebih penting bagi anggota, situs akan muncul untuk bertahan hidup hanya dengan menjual "unreferred" anggota. Untuk harga "sangat rendah" dari $ 459,00 anggota dapat membeli set 500 arahan dalam rangka meningkatkan pendapatan mereka. Banyak berkomentar bahwa situs tersebut tampaknya lebih peduli dengan mempromosikan penjualan anggota unreferred dari sebenarnya memberikan klik dibayar bagi anggota, atau lebih penting lagi anggota yang membayar. Sementara program ini adalah untuk memboikot pembayaran non-anggota dalam Syarat mereka, ada beberapa pertimbangan lain yang mungkin juga membenarkan boikot ini.
Tampaknya situs ini membayar beberapa anggotanya, tetapi tidak semuanya. Ini karena itu mungkin tampak seperti boikot mengejutkan bagi sebagian orang. Namun, keluhan di bawah ini, pesan di forum diskusi kita, dan pesan lainnya dibuat di sini, sini dan di sini bukti fakta bahwa sejumlah besar anggota yang tidak dibayar seperti yang dijanjikan.
Untuk alasan di atas, dan keluhan yang terdaftar di bawah ini, Bux.to telah memboikot!
Ini adalah beberapa artikel membahas tentang bux.to:

Nama: Thurston B Tanggal: April 6, 2010 Komentar: Saya meminta pembayaran $ 7,780 dari Bux.to 4 April 2008 Pembayaran ... masih No. Saya memiliki $ 15,350.00 dalam account saya. Aku telah memulai sebuah blog untuk maske orang lain mengetahui Scam ini mereka sebut http://www.scamraiders.com/profile/buxtoscam Bux.to

Nama: Thurston Bruce Tanggal: April 5, 2010 Komentar: 2 tahun pada bulan ini dan masih menunggu pembayaran saya. Apakah ada sesuatu yang dapat dilakukan secara hukum untuk menghentikan Bux.to dari menipu orang lain dan mencoba untuk menutup uang kita? Cukup CUKUP>>>

Nama: Petalene Tanggal: April 1, 2010 Komentar: saya bergabung dengan Bux.to pada tanggal 17 Februari 2010 dan ditingkatkan sampai 100 arahan langsung (yang's $ 98). Namun, saya hanya punya 54 referral. Saya membuat beberapa keluhan mereka, tapi hal itu tidak diselesaikan. Akhirnya 2 hari yang lalu saya memberitahu mereka bahwa mereka juga harus menyediakan 46 arahan tambahan atau pengembalian saya sebagai pengganti pembayaran tersebut tidak diberikan, atau mengembalikan uang saya $ 98 awalnya saya dibayar dan menghentikan keanggotaan saya. Coba tebak? Mereka telah diblokir dari situs. Apakah ada yang bisa saya lakukan untuk memiliki uang saya dikembalikan? Saya sangat kesal. Orang-orang ini harus dibawa ke buku untuk ketidakjujuran mereka!


NB: Informasi lebih lanjut mengenai bukti Bux.to akan saya kabarkan langsung dari hasil pengalaman saya.
Demikian tulisan keluh kesah saya, semoga memberikan inspirasi pada teman-teman.
Satria Suja

Satria Suja

3 komentar:

  1. walah, saya sbrnya mau ikut"an semacam ginian, tp skr kekna hrs minta sesepuh dl deh klo mau ikut"an yg bgini, sabar ya kawan

    BalasHapus
  2. saya ga tau nih sob kalu masalah ini :37

    BalasHapus
  3. http://lh6.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/SzujLQ895oI/AAAAAAAABec/B3M8LgGT5y8/s128/t4belajarblogger47.gifhttp://lh4.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/SzukUyStLoI/AAAAAAAABg0/tzuqDC8CW3o/s128/t4belajarblogger85.gif

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.