Breaking News
recent

Merubah Header Blog dan Kebiasaan


    Telah lama saya pasif di blog saya ini, kebetulan saya sudah kelas 3 SMA, jadi mesti bisa bagi waktu (kata bijak dari orang bijak), hehehe..
Yah, seperti judul postingan saya, tentang merubah header blog, yang tadinya saya gunakan header, tapi saya rasa terlalu berat jadinya ... hehehe.
maklum koneksi :) jadi saya copot aja headernya untuk meringankan loadingnya.

    Kemudian judul merubah kebiasaan adakah hubungannya?
Maklum blog ini cuma buat oret-oretan saya, hehehe jadi y beginilah, asal nulis judul.. :)
Merubah kebiasan, mungkin ini akan berimbas pada aktivitas saya di dunia perbloggan. Malam ini tepatnya tanggal 19 September 2010. Saya mulai mengurangi kegiatan berslancar saya di dunia maya, kaerena saya masih ada kewajiban jangka pendek yang merubah kehidupan jangka panjang saya kelak. Jadi mungkin saya akan jarang berslancar lagi paalagi rutin mengurus blog oret-oretan ini.. hehehehe.
Maaf teman, tapi...
Saya mohon doa restu kalian....
Salam dari teman kalian ini, Satria Suja.
Satria Suja

Satria Suja

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.